Harga dan spesifikasi EVERCOSS C5F Inderalaya Palembang


SPESIFIKASI dan HARGA EVERCOSS C5F
Inderalaya, EVERCOSS C5F adalah HP TV Termurah
Tak hanya berkonsentrasi memproduksi Smartphone Android, Evercoss juga memproduksi Featured Phone dengan harga yang sangat murah, dan salah satunya adalah Evercoss C5F. Handphone ini merupakan salah satu handphone Evercoss yang memiliki peminat sangat tinggi, selain harganya yang murah untuk urusan fitur terbilang cukup lengkap.
Walaupun tak selengkapi sebuah Smartphone Android, fitur-fitur seperti Televisi, dan MP3, menjadi fitur penghibur yang dimiliki ponsel ini. Fitur tersebut memang terbilang standard, dan sudah banyak dimiliki Featured Phone, sekelas Advan Hammer dan lain-lain. Di bandrol dengan harga murah, bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini.
Evercoss C5F memang ditunjukan bagi mereka yang tak membutuhkan konentivitas lengkap, namun ditujunkan bagi konsumen yang hanya mementingkan telfon ataupun hanya sebatas SMS. Dengan penuh keterbatasan Evercoss C5F tetap cukup menarik, karena memang di tujukan bagi kalangan menengah kebawah dengan budget minim.

Spesifikasi Evercoss C5F

Tipe : Candy-Bar
Dimensi : 116mm x 50.2mm x 10.7mm
Sim Card : Dual Sim GSM-GSM
Berat : 77.8 gram
Layar : QVGA 2.4 Inch
Memory Internal : 32 MB
Memory Eksternal : MicroSD Up To 32 GB
Ram : 32 MB
Fitur : TV, Audio MP3, Browser, Radio
Kamera Depan : -
Kamera Bekalang : 1,3 mp
Baterai : BL-4C 850 mAh

Review Evercoss C5F

Selain harga yang murah, masih banyak kelebihan yang dimiliki Evercoss C5F, salah satunya adalah bentuk yang simple dan memiliki bobot yang sangat ringan, dengan bobot seberat 77.8 gram dan dimensi berukutan 116mm x 50.2mm x 10.7mm. Layar yang dimiliki handphone ini juga terbilang cukup mini, dengan ukuran 2.7 Inch bertipe QVGA.
Handphone ini memang di dedikasikan bagi mereka yang memiliki budget minim, walaupun berharga murah anda masih bisa menikmati fitur Televisi Analog dan Kamera beresolusi 1.3 mp yang di benamkan pada bagian bekalang. Sedangkan untuk kamera depan, sayang sekali ponsel ini belum memilikinya.
Evercoss C5F juga sudah di lengkapi dengan memory internal berukuran 32 mb yang bisa anda tambahkan dengan Slot MicroSD, untuk menampung ratusan lagu yang anda miliki.  Ram berkapasitas 32 mb terasa sudah sangat cukup, mengingat handphone ini bukanlah sebuah Smartphone yang perlu Ram berukuran besar untuk menjalankan puluhan aplikasi.
Sebagai media hiburan, selain televisi anda masih bisa menikmati MP3 Player dan Radio Player, sedangkan bagi anda yang suka mengakses internet sudah tersedua Browser yang bisa anda gunakan, walaupun jaringannya hanya sebatas GPRS saja.
Sama seperti Feature Phone lainnya, baterai ponsel ini juga terbilang cukup irit dengan kapasitas 850 mAh, yang sanggup bertahan 2 hari lebih untuk pemakian normal, hanya sebatas SMS dan Telepon.

Ma'af untuk sementara hanya
melayani di wilayah Inderalaya, Sum-sel
(Inderalaya, tanjung Batu) 

 
PIN   : 753780E3
HP = 0852 6704 0686

 

sumber : http://hariangadget.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. AvRieL Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger