SPESIFIKASI DAN HARGA NOKIA 109 di Inderalaya


INDERALAYA HANDPHONE
SPESIFIKASI DAN HARGA NOKIA 109

Belakangan ini, gelar raksasa ponsel Nokia perlahan memudar. Meski demikian, Nokia tetap meluncurkan ponsel yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Salah satu contohnya adalah Nokia 109. Ponsel ini menawarkan kesederhanaan dan kemudahan bagi penggunanya, apalagi bagi pengguna yang masih tergolong pemula. Apa keunggulan dari ponsel ini? Berikut pembahasannya.

Desain
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, desain Nokia 109 ini sangat sederhana dan tidak ada yang istimewa, dengan desain candy bar khas Nokia, dan keypad alfanumerik. Lapisan keypad terbuat dari bahan karet, sehingga empuk ketika ditekan dan nyaman digunakan terutama untuk pengetikan SMS secara cepat. Nokia 109 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Untuk warna biru, tepi bodi ponsel Nokia 109 ini akan berwarna biru, yang akan menarik pengguna awam. Sementara untuk bagian depan dan belakangnya tetap berwarna hitam. Tanpa tersedianya kamera, bagian belakang ponsel ini tampak polos berwarna hitam, di bagian atas layar hanya terdapat lubang suara dan logo Nokia. Untuk slot memori eksternal dan slot SIM-nya terdapat  di bagian bawah baterai.

Layar dan Tampilan
Nokia 109 ini menggunakan layar TFT berukuran 1.8 inci dan resolusi hanya 160x120 piksel dan kedalaman warna 65 ribu warna. Meski sangat kecil baik ukuran maupun resolusinya, layar ponsel ini tetap menampilkan warna yang baik dan jelas. Kualitasnya tergolong bagus, meskipun  tidak bisa dibandingkan dengan kualitas layar ponsel saat ini yang jauh lebih canggih.
Untuk tampilan antar-muka, Nokia 109 ini juga menggunakan tampilan antar-muka S40, yang di Home Screen-nya terdapat akses pintar menuju Facebook dan Twitter. Selain itu, tidak ada yang istimewa dalam hal tampilan pada ponsel ini.

Fitur Ponsel
Meski termasuk ke dalam ponsel low end, ponsel Nokia 109 ini tetap memiliki fitur internet, karena Nokia 109 ini memang dirancang untuk memiliki harga murah serta memiliki kemudahan akses internet bagi penggunanya. Sayangnya, kecepatan internet ponsel ini masih terbatas 2G GPRS/EDGE saja, belum mendukung kecepatan 3G HSDPA. Untuk menghemat pulsa, Anda bisa menggunakan Xpress Browser yang bisa menekan penggunaan data sebanyak 90%. Fitur lain yang juga cocok untuk orang Indonesia adalah pemutar musik dan pemutar radionya. Anda bisa memutar file musik Anda dengan baik. Ditambah lagi terdapat slot memori eksternal pada ponsel ini yang mendukung hingga 32GB, menjadikan Anda bisa memasukkan ribuan lagu ke dalam ponsel ini. Pemutar radionya juga cukup memuaskan, dimana Anda bisa menyimpan dan menamai channel favorit Anda sampai tak terhingga.

Baterai
Nokia 109 ini menggunakan baterai 800 mAh, yang memiliki waktu siaga selama 33 hari, serta waktu panggilan video selama 7.5 jam. Untuk memutar musik, baterai ponsel ini mampu bertahan selama 21.5 jam nonstop.

Kesimpulan
Ponsel Nokia 109 ini memang minim fitur dan tidak dilengkapi dengan kamera. Meskipun demikian, ponsel ini cocok bagi Anda yang menginginkan ponsel berharga murah dan bisa internetan.
    SPESIFIKASINOKIA 109
    Ukuran(L x W x H)mm110 x 46 x 14.8 mm
    Berat(kg)0,077 kg
    NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
    Tipe Layar65K colors, TFT
    Ukuran Layar 1.8 inches, 128 x 160 pixels
    DataEDGE

    GPRS
    Memori internal16 MB
    Memori externalUp to 32GB, microSD
    AudioVibration, MP3 ringtones
    Kamera BelakangTidak
    Kamera DepanTidak
    Sisten OperasiSeries 40
    CPU-
    Jenis BateraiLi-Ion 800 mAh
    Waktu Siaga790 jam
    Waktu Bicara7 jam 40 menit
    FiturVideo Player

    MP3 Player

    Audio Record

    Java
      HARGA BARU : Rp. 345.000 (stok Ada)
      Ma'af untuk sementara
      Hanya melayani wilayah Inderalaya,Sum-Sel
      (Inderalaya,Tanjung Batu)

      Pin BB : 753780E3
      No HP : 085267040686

      Sumber http://www.kihandphone.com/2013/09/spesifikasi-dan-harga-nokia-109.html

       
      Tag:Handphone Murah,Ponsel Inderalaya,Inderalaya Seluler,agen hanphone Inderalaya
      handphone inderalaya 

      Related product you might see:

      Share this product :

      Posting Komentar

       
      Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
      Copyright © 2013. AvRieL Blog - All Rights Reserved
      Template Created by Creating Website Published by Mas Template
      Proudly powered by Blogger